Kumpulan Testimoni Jelly Gamat

Jelly gamat telah terbukti khasiatnya. Di bawah ini adalah laporan-laporan dari majalah TRUBUS disertai kesaksian langsung para konsumen jelly gamat:


Testimoni dari Bapak Yomin Sugianto ,Usia 26 Tahun ,yang sembuh dari alergi obat penicilin


Sembuh dari alergi obat penicilin

Saya pernah mengalami peristiwa buruk ketika salah minum obat. Kulit saya jadi merah-merah dan tubuh saya merasa melepuh setiap saat. Ketika saya bertemu teman saya, dia merekomendasikan saya untuk mengkonsumsi Gold-G dan juga mengoleskan pada luka yang saya punyai. Pada hari pertama saya langsung merasa kulit saya yang merah sudah berangsur pulih. Saya tetap meminumnya 3 x 2 sendok makan setiap hari dan saya kini telah sembuh dari penyakit gatal-gatal saya.


Testimoni dari Bpk. Drs, Hasdir Irvan HR, usia 57 tahun,dari Ciledug. Beliau sebelumnya menderita asam urat.

Sembuh dari Penyakit Asam Urat

Beliau menderita asam urat dengan kadar cukup tinggi selama 10 tahun. Kalau sedang shalat pada saat duduk, kaki sulit dilipat dan kalau berjalan jarak dekat saja sekitar 25 meter sudah sakit kakinya
Beliau sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya asam uratnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya beliau bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Dan Ibu Haji menyarankan beliau untuk minum Gold-G.
Akhirnya beliau memutuskan untuk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhannya tidak lagi dirasakan. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.


Testimoni Bpk. Bambang Soedriyo, SE. Berusia 58 tahun asal Cepu, Kab. Blora Jawa Tengah

Batal Operasi by Pass Jantung

. Beliau divonis operasi by pass jantung oleh dokter. Perkiraan biaya untuk operasi tersebut sekitra 180 juta. Selain itu dokter juga melarang Bpk. Bambang untuk kerja terlalu capai dan mengemudi jarak jauh.
Alhamdulillah setelah mengkonsumsi Gold.G dikombinasi dengan memakai kalung Biofiri, kepala tidak lagi sering pusing, tidak lagi sesak nafas Leher sudah tidak lagi kencang/tegang. Dan sekarang sudah mampu menegemudi mobil luar kota serta tidak mudah capek.
Yang paling penting, Hingga sekarang, beliau tidak menjalani operasi by pass jantung.


Testimoni Ibu Thio Yu Li,Usia 64 Tahun,Lampung

Sembuh Dari Diabetes

Sebuah kesaksian dari Ibu  Thio Yu Li,  yang sembuh dari penyakit kencing manis setelah mengkonsumsi gold- g
Saya menderita kencing manis dan saya merasa kaki saya sering sakit. Jika saya berjalan kaki saya nyeri dan kepala saya terkadang sering bergerak-gerak sendiri. Hal ini sudah berlangsung selama 8 tahun lebih.
Saya memutuskan untuk pergi ke dokter tapi gerakan kepala saya lamah semakin cepat. Sampai suatu hari anak saya menganjurkan saya untuk meminum Gold-G sselama beberapa hari dengan takaran 2 x3 sendok makan setiap hari. Setelah saya minum Gold-G kepala saya sudah tidak sering bergerak-gerak sendiri lagi.
Saya juga mencoba mengecek kending saya dan kadar gula darah saya juga turun menjadi 400 dan kemudian semakin turun lagi. Hasil terakhir gula darah saya berada pada 218. Rasa nyeri di Kaki saya sudah reda dan saya memutuskan untuk mengkonsumi Gold-G setiap hari.


Testimoni dari Dr. F. Liana Wanane, usia 37 tahun

Sembuh Dari Penyakit Herpes

Saya adalah seorang dokter di RSUD Abepura, Jayapura. Saya mempunyai banyak pengalaman menangani berbagai pasien dengan bermacam-macam keluhan penyakit. Salah satunya adalah penyakit Herpes.
Seorang pemuda penderita herpes datang ke rumah sakit untuk memeriksakan diri. Herpes yang ia derita berada di sekitar pundak. rasanya perih sekali, katanya. Saya memberinya Gold-G yang saya oleskan pada bagian pundaknya yang terasa sakit. Selang beberapa menit ia mengatakan rasa sakitnya telah hilang dan luka yang saya olesi tadi telah mengering.
Saya juga menangani pasien berumur 19 tahun yang mengeluh pada wajah dan lehernya timbul bentol-bentol dan bintik-bintik. Padahal ia telah menjalani berbagai perawatan mulai dari kosmetik, obat oles dari dokter spesialis kulit tapi belum kunjung sembuh. Akhirnya saya sarankan menggunakan Gold-G untuk dioleskan pada wajahnya. Hasilnya, hanya dalam sehari wajahnya kembali cerah. Bentol dan bintik sudah mulai hilang.
Pasien saya yang lain pria berumur 60 tahun. Selama 3 tahun sudah, ia didera Diabetes. Kemudian 1 sdm Gold-G saya berikan padanya dan memintanya untuk datang kembali besok paginya. Esoknya saya periksa gula darahnya dan hasilnya menunjukkan kadar gula darahnya turun yang awalnya 194 menjadi 87.

Testimoni dari Ibu S.Manurung yang sembuh dari penyakit Epilepsi

Sembuh dari penyakit Epilepsi

Penyakit saya mungkin sangat memalukan. Saya divonis punya penyakit ayan atau Epilepsi. Penyakit saya sering kambuh sampai 4 x sehari dan saya sungguh malu karena saya tidak sadar ketika penyakit saya kambuh dan hanya orang-orang lain yang bisa mengatakan ketika penyakit saya kambuh. Saya sudah berusaha untuk berobat keberbagai dokter saraf atu dokter lainnya tetapu hasilnya nihil.
Sampai suatu hari ada petugas puskesmas yang menyarankan saya untuk mencoba Gold-G dan meminum 2x sehari. Saya kemudia mulai mengkonsumsi Gold G selama beberapa bulan dan saya merasakan kalau penyakit epilepsi saya sudah tidak pernah kambuh lagi. Bahkan penyakit TBC saya juga sembuh ketika saya meminum Gold-G setiap hari. Saya tetap rutin mengkonsumsinya walaupun saya sudah sembuh dari penyakit saya.

Testimoni dari Ibu Agustina Ariyanti, dari Madiun yang sembuh dari Hepatitis B

Sembuh dari penyakit Hepatitis B

Saya divonis menderita Tiroid. Dokter menganjurkan saya untuk menjalani operasi dan melakukan chel up terlebih dahulu. Hasil dari medical check up ternyata membuat saya sedikit kaget. Saya menderita hepatitis B. Dokter tidak berani mengoperasi tiroid saya karena adanya hebatitis B di dalam diri saya.
Seoarang kenalan saya, Ibu Syamsiah menganjurkan kepada saya untuk mencoba memimum Gold-G setidaknya dua kali sehari dan saya harus meminumnya selama 7 hari. Ketika saya kembali untuk check up, ternyata hasil dari dokter menyatakan bahwa saya sudah tidak punya hepatitis B karena hepatitis B saya terdeteksi negative dan dokter bisa mengoperasi tiroid saya.
—oOo—

Tetsimoni dari Bpk Dwijo Wasi, dari Sukabumi, yang sembuh dari Hepatitis B setelah mengkonsumsi  jelly gamat Gold G

Dulu saya sering merasa cepat capek. Saya juga susah makan dan mudah merasa lemas ketika bangun dari tidur saya. Kepala saya juga terasa sangt pusing. Saya berusaha menjaladi senam pernafasan untuk mengurangi gejala-gejala yang saya alami tersebut. Hingga pada suatu hari saya harus dilarika ke UGD karena saya merasa badan tidak enak, dan lemas. Dokter waktu itu memvonis saya mengalami tipes.
Saya kemudian harus menjalani berbagai tes. Hasilnya saya merasa seperti divonis penyakit AIDS. Bapak Johan Safari menganjurkan saya untuk meminum produk Gold G Sea Cucumber Jelly dan kemudian di lengkapi dengan spirulina. Anjuran tersebut saya lakukan demi mendapatkan hasil yang terbaik bagi badan saya. Setelah mengkonsumsi selama seminggu saya kembali menjalani tes dan hasilnya sangat memuaskan. Hasil tes menunjukan semua dalam keadaaan normal. Dokter menyarakan saya untuk tetap berisitirahat tetapi saya merasa sudah tidak merasakan sakit ataupun rasa lemas lagi. Saya kini merasa sangat segar setelah bangun tidur.
Teman-teman bahkan mengatakan bahwa wajah saya jauh lebih segar sekarang dan saya lebih percaya diri karena saya tidak mudah merasa capek. Saya tetap mengkonsumsi Gold-G setiap hari untuk menjaga kondisi badan saya dalam keadaan yang sehat dan fit.

Testimoni dari Ibu Tjindawati, umur 63 tahun, berasal dari Bandar Lampung.

Sembuh dari Penderitaan Kanker

Kanker Semakin kecil dan jadi kering.
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.
Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.
—oOo—

Testimoni dari Ibu Lilis Sujanto, umur 44 tahun, berasal dari Bandar Lampung

Sembuh dari Kanker Serviks
Mulanya terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar, darah segar masih saja keluar, Untuk mengatasinya dokter menganjurkan untuk kemoterapi. tetapi mau melakukannya, mengingat resiko yang harus dialami dan biaya yang harus dikeluarkannya.
Lalu saya mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe itu, bahkan setelah 3 bulan darah tetap keluar setiap hari, mata bengkak, dan sulit buang air kecil. Saya putuskan untuk berhenti minum obat Sinshe dan melanjutkan terapi dengan obat herbal tapi masih setiap hari masih keluar darah.
Ada seorang teman saya memberikan Gold-G kepada saya. Dia menganjurkan untuk diminum 3×3 sendok makan setiap hari. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.



Testimoni Dr.Aida Khirmadhani Nasution,Usia 25 Tahun,

jelly gamat - dr-aidaHaid Kembali Teratur Dan tak Terasa Sakit

Haid pertama saya ketika saya masih duduk di bangku kelas 5 SD. Sejak pertama hingga sekarang jika saya datang bulan perut saya akan terasa sakit dan perih. Apalagi tidak teratur. Biasanya 2 bulan haid sekali atau sebulan 2 kali. Dan begitu seterusnya. Saat saya menginjak bangku kuliah, hampir setiap hari saya haid, walau Cuma setetes. Berhenti hanya sekitar ± 5/7 hari, setelah itu haid datang kembali.
Kemudian saya bertemu dengan Dr. Yoseline, dia adalah salah satu senior saya. Ia menyarankan agar saya mengkonsumsi Gold-G. Gold-G rutin saya minum 2x sehari. Saya sangat bersyukur, berkat Gold-G kini haid saya kembali teratur dan tidak terasa sakit ketika datang. Haid saya selalu datang di awal bulan dan ± 5 hari sudah suci lagi. Gold-G adalah produk dari GNE yang sangat berkhasiat. Dan semoga seluruh kalangan masyarakat bisa memanfaatkannya dan merasakan hasilnya.

Testimoni dari Ibu Wayan,Surabaya

Nama saya Ibu Wayan, usia saya 34 tahun. Saya asli dari Surabaya. Saya punya masalah dengan pembengkakan pada kelenjar limfe (Limpoma)
Sekitar 14 tahun yang lalu, saat saya masih di bangku perkuliahhan, saya didera penyakit limpoma atau pembengkakan kelenjar limfe pada pangkal lengan. Ketika saya periksakan, dokter menganjurkan saya operasi untuk menyembuhkannya. Operasi kecil dilakukan pada bagian yang sakit.
Namun, limpoma kembali menghampiri saya pada pertengahan tahun 2008. Waktu itu mendera di bagian pangkal paha saya. Muncul benjolan seukuran biji rambutan, rasanya mengganjal dan sakit. Kali ini, saya segan untuk periksa kembali.
Kemudian suami saya menyarankan agar saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Walau sedikit ragu, saya menurut saja.  Alhamdulillah, belum 1 botol jelly gamat saya habis, sudah berangsur-angsur membaik dan benjolan telah hilang.


Testimoni Ibu  Hj Zuhroh A,Mn .Pd,Usia 48 Tahun ,Lombok

Luka Bakar Sembuh Berkat Gold-G

Saya pernah tersiram air panas dan ini membuat luka di paha kanan saya. Luka tersebut menggelembung. Sampai suatu hari ada yang mempresentasikan Gold G. Saya merasa tertarik dengan manfaat dari gold G tersebut. Saya mulai mengoleskan Gold G ke luka saya 2 kali sehari dan saya sudah mulai merasakan hasilnya. 4 hari setelah mengoleskan Gold-G ke luka saya, luka saya sudah kering dan sembuh. Saya juga memakai Gold-G sebagai pelembab wajah pada pagi hari. Paginya wajah saya terlihat tampak segar.



Testimoni Dari Ibu Elizabeth  Virda ,Usia 25 Tahun ,dari Balik Papan

Sembuh Dari Penyakit Lupus Berkat Gold-G

Dokter telah memvonis saya menderita Lupus. Saya kemudian mencari cara lain untuk lepas dari penyakit lupus ini. Saya kemudian minum Jellygamat. Ini adalah produk kesehatan. Saya mulai merasakan manfaatnya. Tubuh saya semakin fit. Lupus yang saya derita juga negative dan saya sangat percaya bahwa produk ini sangat berkhasiat.


Testimoni dari Bpk Budi Tjahyono, yang sembuh dari Maag Kronis setelah mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber

Sakit maag saya sudah kronis. Saya menderita sakit maag selama 3 tahun dan ketika saya telat makan, maag saya akan kambuh dan saya akan merasa perut perih dan kembung. Ibu Syamsiah memperkenalkan saya pada GNE Gold-G. Beliau menganjurkan saya untul minum obat tersebut selama kurang lebih 3 mingguan dan saya kini merasakan manfaatnya. Perut saya tidak terasa kembung dan perih. Maag saya tidk mudah kambuh bahkan ketika saya telat makan selama beberapa jam.
–ooOoo–

Testimoni Ibu Corina ,Usia 33 Tahun ,Maag Sembuh Berkat G0ld-G

Saya pernah mengalami diare yang sangat parah karena saya salah makan. Saya diare setelah saya makan makanan dari meeting dikantor saya. Saya mengalami diare dalam waktu yang lama dan saya hanya berani makan roti dan ini justru membuat maag saya kambuh. Saya kemudian mencoba minum obat maag tetapi saya malahan muntah. Ketika saya akan pergi ke kantor, saya kemudia minum obat maag lagi tetapi saya juga tetap muntah. Saya selalu mual dan muntah dan ini membuat badan saya lemas dan kerjaan dikantor saya tetap menumpuk.

Kemudian saya mencoba minum Gold-G setelah makan siang. Saya minum 3 sendok makan setiap hari dan saya melakukannya rutin. Syukurlah saat ini saya sudah tidak merasakan mual dan muntah lagi sampai sekarang. Saya tetap meminum obat ini karena saya percaya saya akan lebih sehat dengan Gold-G.

Testimoni Ibu Rawit Sumiati,Usia 40 Tahun

jelly gamat - rawitSembuh Dari Pembengkakan Pada Leher
Ketika berjalan saya seakan membawa beban berat pada leher saya. Sudah 10 tahun saya menderita pembengkakan pada leher saya. Ini sangat menjadi kendala, sebab setiap hari saya harus bekerja.
Untuk menyembuhkan bengkak pada leher saya, saya sudah menghabiskan banyak biaya. Mulai dari obat dokter hingga berbagai ramuan. Namun masih saja terasa sesak. Alhamdulillah setelah keluarga saya memberikan saya Gold-G untuk saya konsumsi, kini bengkak saya mulai sembuh. Pembengkakan mulai berkurang. Saya Terus mengkonsumsi Gold-G untuk kesembuhan total saya.

Testimoni dari Ibu Opung Rina dari Tebingtinggi


Sembuh dari penyakit Pernafasan

Saya sering mersa hidung saya mampet ketika udara sangat dingin. Terkadang saya juga merasa suara saya serak dan saya jadi sangat susah bernafas. Dokter mengatakan saya mempunyai gangguan sedari kecil. Penyakit tersebut adalah penyakit bawaan dan saya harus pergi ke dokter THT untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Saya sudah meminum beberapa obat tetapi ketika saya tidak minum obat penyakit saya kambuh lagi. Ketika saya tepat berulang tahun ke 63 seseorang menganjurkan saya untuk mencoba produk Gold-G dan meminta saya meminum 2 sendok makan pada pagi dan sore hari. Hasilnya bisa saya rasakan. Saya bisa bernafas lega dan saya merasa telah mendapatkan obat yang cocok.

Sembuh dari hipertensi

Testimoni dari, ibu baiq sukarni , usia 53 Tahun , asal Lombok NTB, yang sembuh dari tekanan darah tinggi

Saya selalu mengkonsumsi obat dari dokter selama 6 tahun, jika saya tidak meminum obat dari dokter, tekanan darah saya akan naik. Saya punya alat cek tekanan darah dan saya bisa mengecek berapa tekanan darah setiap hari.
Sampai saya memutuskan untuk tidak mengkonsumsi obat dari dokter dan saya beralih pada Gold G. Saya rutin mengkonsumsi obat ini setiap hari dan saya sudah tidak merasakan asam urat yang tinggi lagi. Bahkan saya sudah berhenti mengkonsumsi obat hipertensi. Asam urat saya turun dan saya merasa puas dengan hasil Gold-G. Saya kini mulai memperkenalkan Gold-G di Lombok dan saya ingin membantu orang-orang yang merasakan hasil memuaskan seperti pengalaman saya dengan Gold-G. Produk ini sangat aman dan saya sudah merasakannya sendiri dan ketika ras sakit sudah tidak saya alami lagi, saya tetap mengkonsumsi Gold-G setiap hari.
–oooOoo–

 Testimoni Ibu Lie Kwi Jin ,Usia 62 Tahun , Tekanan Darah  Menjadi Normal Berkat Gold-G 

Saya penderita darah tinggi. Saya sering sempoyongan dan kepala saya sakit, kaki saya bengkak. Saya tidak mengetahui saya sakit apa. Saya memang punya sakit diabetes tetapi penyakit itu juga saya tidak obati. Ketika saya meminum Gold-G, saya merasa enteng dan kaki saya yang bengkak juga sudah kempes. Saya mencoba mengecek tekanan darah saya dan ajaib tekanan darah saya sudah turun. Saya tidak perlu melakukan pengobatan dan menghabiskan uang saya lagi karena kini dengan minum Gold-G saya sudah tidak ngilu-ngilu lagi. Kencing saya sudah normal dan saya juga sudah bisa beraktifitas denga normal lagi. Bagi saya Gold-G memang yang terbaik bagi saya. Saya kini rutin mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Sembuh Dari Penyakit Tumor Ovarium


jelly gamat -ernawatiTestimoni Dari Ibu Ernawati S.Pd, berusia 38 tahun.
Awal Maret 2007, dokter memvonis saya mengidap penyakit Tumor OvariumKista dan polip bertangkai pada cerviks. Ini cerita saya:
Gejala keputihan sebelumnya sering datang ± selama 9 bulan. Saya pun Segera memeriksakannya ke Dokter Spesialis Kanker. Saya mendapat perawatan ± selama 4 bulan. Tetapi belum juga ada tanda-tanda kesembuhan.
Kemudian salah satu teman saya yang berprofesi sebagai Dokter memberi saya Gold-G. Ternyata, setelah saya rajin meminumnya 2x sehari selama 1 bulan, kondisi kesehatan saya semakin membaik. Saya tetap rajin minum Gold-G meski sudah membaik.
Saya telah berhasil melalui masa-masa kritis saya, saya sangat bersyukur. Alhamdulillah, setelah saya kembali memeriksakannya pada dokter, dokter menyatakan kalau tumor saya telah sembuh.  Akhirnya saya putuskan, untuk menjaga kesehatan saya, saya percayakan pada khasiat Gold-G.


Sembuh Dari Penyakit Tumor Rahang


jelly-gamat-sri-rejeki-tumor-rahangSri Rejeki harus merasakan sakitnya 6 gigi yang dicabut sekaligus secara bersamaan. Dokter telah memvonisnya positif tumor rahang. Perempuan 35 tahun itu tiba-tiba teringat peristiwa 30 tahun yang lalu.Ia terjatuh ke gorong-gorong dekat rumahnya sehingga rahangnya bergeser saat berusia 10 tahun. Walaupun sembuh, namun bila dihubungkan dengan penyakit tumornya saat ini mungkin ada kaitannya.
Februari 1992 Sri merasakan sakit gigi yang teramat sangat dan di bagian langit-langit mulutnya terlihat benjolan daging. Kemudian setelah 2 bulan, benjolan itu terus membesar hingga sebesar bola bekel. Selain itu rasa nyeri di kepalanya tak tertahankan. ”Malu kalau keluar, muka saya terlihat bengkak seperti habis dihajar”katanya. Perempuan kelahiran 29 Agustus 1974 itu hanya bisa berbaring di tempat tidur.
Tumor Lagi
Berdiam diri tak bisa menyelesaikan masalah. Akhirnya ia memeriksakan diri ke dokter spesialis bedah mulut. Hasilnya dokter menyatakan Sri positif tumor pada rahang kirinya(ameloblastoma). Untuk pengambilan tumornya Dokter menyarankan agar Sri menjalani opname. Agar memudahkan proses operasi pengangkatan tumor, sebelumnya Dokter mencabut 6 gigi geraham Sri.
Setelah operasi selesai, Sri memasang gigi palsu. Operasinya pun berjalan lancar dan seketika nyerinya pun hilang. Wajahnya yang semula bengap telah kembali ke sedia kala. Rutinitas sehari-hari sebagai pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur telah ia lakoni kembali. Sri sangat bersyukur bisa kembali berjualan. Tetapi, sungguh malang nasibnya, selang 10 tahun operasi tumornya tumbuh kembali.
Tumor kembali menyerangnya pada rahang kiri belakang pada tahun 2003. “Rasa lebih sakit dari sebelumnya.” kata Sri. Iapun kembali datang ke dokter spesialis bedah mulut dengan keadaan wajah mengembung hingga ke bawah mata. Kembali dokter menyarankan agar dioperasi. Untuk pengambilan tumor seluruh bagian rahangnya harus diangkat. Namun, Sri tiba-tiba berubah pikiran. Sebab takut efek operasi akan membuat suaranya sengau, menjelang operasi, ia mengurungkannya.
Pilihan Sri jatuh pada ramuan-ramuan tradisional herbal. Seperti mahkota dewa kering sebanyak 100 gram yang ia didihkan bersama 2 gelas air. Setelah meminumnya tumornya memang tak membesar, tapi juga tidak mengecil. Pantangan beberapa makanan juga harus ia perhatikan. Sebab mulutnya sulit untuk mengunyah sehari-hari, ia hanya makan singkong lunak dan ubi jalar.
Pecah
Suatu hari, kakaknya menyarankan agar ia mengkonsumsi ekstrak teripang berbentuk jelly. Ekstra teripang mulai rutin ia minum 2x sehari sejak September 2008. Setelah mengkonsumsi ekstrak teripang, ia merasakan perubahan. Tidurnya yang semula selalu terjaga, sekarang bisa tidur dengan lelap. Bukan hanya itu, sakit kepala yang seringa datang juga telah berkurang.
Selang 2 bulan, Sri merasa kaget ketika bercermin. Mulutnya penuh darah, iapun panik. Tapi, sesudah tahu darah itu berasal dari tumornya yang pecah, ia lebih tenang. Benjolan yang pecah itu disertai wajah yang mengempis. Nafsu makannya telah meningkat setelah 3 bulan mengkonsumsi gamat. Sebab ia sudah kembali dapat mengunyah. Berat badanya pun naik, yang semula 65 kg menjadi 77 kg.
jelly-gamat-ameloblastomaAbdul Latif dari Departemen Bedah Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesiamengungkapakan bahwa ameloblastoma bersifat jinak, tumbuh lambat, dan penyebarannya ke stroma jaringan ikat. Jika operasi tidak sempurna, tumor akan kambuh. Ameloblastoma bisa tumbuh lagi setelah pencabutan gigi, pengangkatan kista, dan intasi rongga mulut.
Ameloblastoma, tumor di rahang bersifat jinak dan tumbuh lambat. Efeknya pembengkakan yang menyebabkan bentuk wajah berubah
Pada usia 40-50 tahun rentan terserang Ameloblastoma. Namun tidak menutup kemungkinan menyerang segala usia. Ukuran pembengkakan akibat ameloblastoma bermacam-macam sehingga membuat bentuk wajah berubah. Penderita ameloblastoma jarang menunjukkan gejala khusus atau khas sehingga tumor itu jarang terdiagnosis lebih dini.
Ekstrak teripang ampuh mengatasi ameloblastoma? Begitulah pengalaman empiric Sri Rejeki. Satwa laut itu terbukti antitumor dan antikanker sebagalmana riset ilmiah Jaime Rodriguez, periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostelo. Spanyol. itu mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis. ekstrak teripang aktif membunuh set heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma).
Sesuai pengalaman empiric yang dialami Sri Rejeki, ekstrak teripang mampu menumpas ameloblastoma. Sebagaimana hasil riset ilmiah dari Jaime Rodriguez, periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostelo. Spanyol yang mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis. ekstrak teripang aktif membunuh set heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma)
Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersitat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0.93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothunnoside A ; 9 mg holothunnoside B ;15 mg holothunnoside C ; 10 mg holothurinoside D ; dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif membunuh tumor.

Badan Saya Tidak Pernah Lemas dan Lelah Walaupun Beraktifitas Berkat Gold-G


N a m a : Ariyawan SH. MH.
U m u r : 37 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Cepat Lelah
Jenis Produk : Gold-G
Awalnya saya bosan dengan berbagai upaya penjualan produk-produk kesehatan. Apalagi sampai saat ini kondisi fisik rasanya masih terasa sehat walaupun saya sering cepat merasa lelah sekalipun tidak beraktifitas. Namun dengan didasari rasa ingin mencoba akhirnya Jelly Gamat Gold-G memberi jawaban tersendiri. Setelah saya minum Gold-G secara rutin 2x sehari……….
Saya seperti merasa sangat yakin bahwa apa yang saya rasakan saat ini adalah bagian dari khasiat Jelly Gamat Gold-G. Badan saya tidak pernah lemas dan lelah walaupun beraktifitas secara penuh + 13 jam sehari. Atas dasar hasil dan keyakinan tersebut saya coba juga Jelly Gamat Gold-G kepada anak saya yang berumur 8 tahun dan selama ini anak saya sering memiliki tekanan darah yang tinggi dan mudah terserang penyakit seperti flu, batuk, dll.
Alhamdulillah, inipun memberi hasil yang sangat menakjubkan. Mudah-mudahan Jelly Gamat Gold-g dapat membuktikan kepada kita semua. Dan ingat, dicoba dulu baru percaya dengan cerita saya .

Anak Saya Bebas dari Radang Tenggorokan

gamat-yovellaN a m a : Yovella
U m u r : 4 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Radang Tenggorokan
Jenis Produk : Gold-G
Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38 derajat C, bahkan sampai 40,2o derajat C. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama -+ 1 (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.
Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.
Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Jelly Gamat Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Jelly Gamat Gold-G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Jelly Gamat Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat Jelly Gamat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin.

Rasa Mual dan Maag Saya Hilang Terbantu Dengan Gold-G

gamat-corinaN a m a : Corina
U m u r : 33 tahun
Alamat : Teluk Betung
Keluhan : Maag
Jenis Produk : Gold-G
Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.
Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi.
Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. Jelly Gamat Gold-G memang moooiii…………

Haid Saya Menjadi Lancar dan Tidak Sakit Lagi

jelly gamat - dr-aida
Nama : dr.Aida Khirmadhani Nasution
Usia : 25 tahun
Keluhan : Haid Tidak Teratur dan Sakit
Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampal sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti ± 5   7 hari saja sudah haid lagi.
Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Gold-G haid saya teratur, selalu datang tepat di awal bulan, ± 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya. Terima kasih GNE, telah memproduksi produk sebagus Gold-G. Semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan sehingga bisa menyehatkan masyarakat seluruh Indonesia. Amin ya robbal’alamin.


Setelah 4 Hari, Batu Ginjal Saya Keluar

jelly gamat - achyarudinNama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jangka Waktu Pakai : 4 Hari
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan perrnata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.
Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat di saat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr. Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.


Comments (0)